banner
News
HR Recruitment Announcement
04/02/2013

KLARIFIKASI PENIPUAN PROSES SELEKSI PENERIMAAN KARYAWAN

MENGATASNAMAKAN PT ASMIN KOALINDO TUHUP

 

 

PT ASMIN KOALINDO TUHUP (”PT AKT”) telah menerima pengaduan dari  beberapa pihak yang dirugikan akibat adanya penipuan proses seleksi penerimaan karyawan yang mengatasnamakan PT AKT. Penipuan tersebut dilakukan melalui iklan lowongan pekerjaan palsu yang dimuat di alamat website www.tokobagus.com, www.pelapak.com, internet dan kemungkinan media-media lainnya oleh oknum yang menggunakan nama Budiono Sentosa.

Melalui pemberitahuan ini, manajemen PT AKT melakukan klarifikasi dan menegaskan bahwa :

 

  1. PT AKT tidak mempunyai karyawan dan tidak pernah mempekerjakan karyawan dengan nama Budiono Sentosa, baik di Divisi Human Resources Development maupun di divisi lainnya.
  2. Dalam melakukan proses seleksi penerimaan karyawan, PT AKT tidak pernah meminta kandidat melakukan pengiriman atau transfer sejumlah dana untuk keperluan proses seleksi.
  3. Segala bentuk komunikasi dari dan kepada PT AKT dalam proses seleksi penerimaan karyawan dilakukan hanya dengan menggunakan email domain @borneo.co.id.

 

Kami menghimbau kepada masyarakat, untuk mengabaikan pemberitaan dan/atau pemberitahuan tentang proses seleksi penerimaan karyawan PT AKT yang tidak menggunakan email dengan domain resmi tersebut diatas, atau dapat melakukan klarifikasi kepada:

 

HR Recruitment PT ASMIN KOALINDO TUHUP

No telp. 021- 2957 3737 (Yuristian)

Email : hrd@borneo.co.id

 

Demikian klarifikasi dan pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat dimaklumi. Atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

 

 

PT  Asmin Koalindo Tuhup

 

 

 

 

 

Maxwell Armand                                                                  Syahrunsyah Syahbuddin

 Direktur Utama                                                                                      Direktur

;